TIPS MEMILIH JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG

Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang - Memesan barang dari luar kota tentunya sering dilakukan oleh pembisnis. Dalam memesan barang-barang yang diperlukan kadang kala dilakukan dengan menyewa atau menggunakan jasa pengiriman. Pengiriman tentunya diperlukan jasa yang benar-benar menjaga kualitas sehingga barang yang dikirim akan sampai dalam waktu yang telah ditentukan.
TIPS MEMILIH JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG

Nah, dari itu kita harus pandai-pandai dalam memilih jasa pengiriman. Tentunya yang diperlukan tips agar pengiriman kita sampai ke tujuan. Maka bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pengiriman barang bisa mencoba menggunakan jasa dari PT. Tiga Permata Ekspres.

Seperti apa sih perusahaan itu sehingga kita memilih perusahaan tersebut sebagai jasa pengiriman barang. Berikut sedikit pengenalan tentang perusahaan yang memiliki 3 cabang tersebut sebagaimana telah dipublikasikan di dalam blog Ra21 Atjeh yaitu tentang Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang.

Sejarah Perusahaan

PT. Tiga Permata Ekspres didirikan pada tahun 2012, menyediakan jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Kami mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sampai saat ini kami sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai area di Indonesia.

Saat ini kami melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain.

Didukung dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin kami akan mampu menyediakan pelayan terbaik untuk semua pelanggan dan kami akan menjadi perusahaan yang tangguh.

Latar Belakang Perusahaan

Mengantisipasi perkembangan perdagangan umum dan menghadapi AFTA (ASEAN Free Trade Area), PT. Tiga Permata Ekspres hadir untuk memenuhi kebutuhan anda di bidang logistik dan transportasi. Sampai saat ini kami sudah melayani berbagai pelanggan setia, baik pelanggan pribadi maupun perusahaan yang bertaraf internasional. Kami yakin dapat mengatasi berbagai masalah yang akan timbul dan memberikan solusi terbaik dengan pengalaman yang kami miliki. Kami melengkapi diri kami dengan peralatan memadai, tenaga kerja terlatih dan jaringan kerja yang luas.

Pengalaman yang kami miliki adalah sebuah nilai tambah untuk kami dan untuk semua pelanggan yang memberikan kami kesempatan bekerjasama. Penawaran yang kami berikan melalui analisis yang akurat dari beberapa faktor agar setiap bentuk kerjasama dapat berjalan lancar dan aman. Kami juga menawarkan pelayanan yang bersifat fleksibel untuk memenuhi berbagai permintaan berbeda dari setiap pelanggan. Bagi kami pelanggan memegang peran yang sangat penting.

Kerja keras dan dedikasi kami membuahkan kepercayaan dari pelanggan. Pelanggan kami adalah alasan terbesar mengapa kami bias bertahan sampai hari ini.

Bagaimanapun kami selalu yakin bahwa aset paling berharga yang kami miliki adalah karyawan kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas karyawan dengan latihan dan pendidikan, menyediakan lingkungan kerja yang nyaman serta memberikan jaminan sosial tenaga kerja sesuai peraturan yang berlaku. Menggeluti bisnis yang berorinetasi jasa, menawarkan keamanan dan kepercayaan, tidak ada pilihan lain selain memberikan nilai tambah yang tinggi untuk para karyawan. Kami sudah melakukannya dan akan terus melakukannya.

Jasa Pengiriman Darat

Tiga Permata Ekspres menawarkan layanan yang fleksibel dan cepat untuk jasa pengiriman barang transportasi darat. Jasa pengiriman barang transportasi darat kami didukung oleh jaringan luas mitra kelas yang handal dan pertama sehingga pelanggan kami merasa yakin bahwa barang-barang mereka aman dan akan dikirimkan dengan tepat waktu.  Perusahaan ini menyediakan jasa pengiriman barang transportasi darat ke berbagai tujuan di Indonesia. Berbagai jenis jasa pengiriman barang transportasi darat yang kami tawarkan didukung oleh armada yang kami miliki dan rekan kerja yang terpercaya.

Jasa pengiriman laut

Jika anda ingin mengirim barang melalui transportasi laut secara ekonomi, maka jasa pengiriman barang transportasi laut melalui Tiga Permata Ekspres adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda. Jasa pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres ditangani oleh tim yang handal dan profesional.

Jasa pengiriman barang transportasi laut Tiga Permata Ekspres meliputi layanan:
Full Container Loaded (FCL)
Proses Door-to-Door menggunakan Full Container Loaded (FCL) menawarkanj asa pengiriman barang transportasi laut yang efisien, dapat diandalkan dan fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Kami menawarkan berbagai alternatif yang disesuaikan dengan semua jenis komoditas.

Jasa pengiriman udara

Pengiriman kilat setiap saat, Tiga Permata Ekspres menawarkan berbagai jenis jasa pengiriman untuk memenuhi kebutuhan anda. Jasa pengiriman barang transportasi udara kami baik domestik maupun internasional dapat diandalkan, aman dan kompetitif. Kami juga memahami bahwa pelanggan kami membutuhkan pengiriman yang mendesak. Kami hadir dengan penawaran pengiriman tercepat menggunakan penerbangan pertama yang tersedia. Kami akan memprioritaskan barang yang anda kirim agar sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Pengiriman door to door, Kami adalah perusahaan jasa yang lengkap, menawarkan jasa pengambilan barang dan mengirimkannya secara langsung. Kami bertujuan untuk memberikan pelayanan yang tepat dan efisien setiap saat kepada semua pelanggan. Tiga Permata Ekspres memiliki jaringan kerjasama pendistribusian yang luas sehingga dapat mengurangi biaya gudang dan mengirimkan barang kiriman anda ke berbagai tujuan tepat waktu.

Pengiriman ekonomis, Tiga Permata Ekspres menawarkan jasa pengiriman barang transportasi udara yang sesuai dengan kebutuhan keuangan anda. Pengiriman ekonomi yang kami tawarkan dapat dipercaya dan hemat. Jenis pengiriman ini cocok untuk pengiriman barang yang sifatnya tidak mendesak.

Jasa Kurir

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengiriman dengan intensitas yang tinggi, kami hadir dengan jasa kurir. Ini adalah jasa kurir khusus yang kami tawarkan untuk pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota besar di Indonesia.

Jasa Sewa Gudang

Tiga Permata Ekspres memiliki ruang gudang yang cukup luas untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan barang. Kami memberikan solusi jasa sewa gudang kepada Anda untuk penyimpanan barang seperti barang komersial, furnitur rumah tangga / perkantoran, kendaraan dan lain lain. Berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Semarang memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat mendistribusikan barang anda secara cepat dan efisien.

Alamat dan Kontak Perusahaan

Surabaya
Address

Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap – Gedangan
Sidoarjo – 61254

Phone
+6231 – 8533130

Fax
+6231 – 8533130

Jakarta
Address

Jl. Husein Sastranegara 81, Benda
Tangerang 15125


Phone
021 225 22573

Semarang
Address

Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B
Jl. Prof. Hamka No.110
Ngaliyan, Semarang

Phone
+6224 –  7617353

Legalitas

Perusahaan ini memiliki legalitas dengan :
No.TDP :
13.17.1.49.04249

SIUP :
510/128/404.6.2/2012

NPWP :
31.479.829.9-643.000

Masihkah Anda ragu pelayanan atau jasa yang disediakan oleh PT. Tiga Permata Ekspres. Anda bisa membuka langsung website resmi perusahaan ini yang mana di situ sudah dijelaskan tentang seluk beluk perusahaan tersebut. Begitu juga dengan alamat yang jelas di situ.

Maka setelah mengetahui beberapa hal - hal penting mengenai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman ini tentunya Anda bisa mencoba menggunakan jasa yang disediakan oleh perusahaan ini. Semoga dengan artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih jasa ekspedisi pengiriman barang. Baca juga artikel lainnya Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang.

Sumber ; http://ra21atjeh.blogspot.com/2016/09/tips-memilih-jasa-ekspedisi-pengiriman-barang.html

2 comments:

  1. DWIJAYA INDOTERPAL
    Spesialis Menjual TERPAL&TENDA
    Nama2 barang/jual.Bahan2 Terpaluline: jerman,korea,A12korea,A12cina,canvas super,terpal A1 s/d A20,
    *Tenda lipat,Terpal canvas/kain super,Tali tambang PE dan PP,tambang manila,Jaring anggrek,Jaring polynett(untuk konstruksi & bangunan),jaring PE dan waring(untuk perkebunan,perikanan,dll),Karung plastik,plastik mika,Bahan sunbrella/awning.Terpal plastik,parasheet,oxford,PVC Leather,PE/PP ROPE,ETC,TAS MOTOR dsb

    Apakah Bpk/Ibu menggunakan terpal
    Contact us:TOMMY.K
    PHONE. :081380613685

    Email. :tommyindoterpal@gmail.com

    ReplyDelete


Copyright © Blogger Atjeh • Template Design Ra21 Atjeh • Editor Singgah In • Redesign Ruang Inet
My Notes ™Razi • Support ADM• Published Blogger Atjeh• Powered by Blogger.com