Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah - Anda sebagai pengguna sepatu tentunya sudah pernah memakai berbagai macam merek. Namun terlepas dari itu Anda mungkin pernah menggunakan alat tersebut dengan merek yang satu ini yaitu nama sudah terkenal sejak 2000 an tak lain yaitu merek ardiles. Walaupun Anda bukan langganan merek ini dan belum pernah menggunakan produk yang dikeluarkan oleh merek ini akan tetapi nama merek ardiles mungkin sudah lama Anda kenal seperti sandal keren baik itu dari orang lain maupun melalui media elektronik.

Produk yang dikeluarkan oleh perusahaan bagian alas kaki ini antara lain seperti sepatu anak - anak bayi balita, sepatu sekolah, sepatu gaul, sepatu kerja, sepatu soccer, sepatu badminton, sepatu futsal, sandal sopan, dan sandal trendy. Kesemua itu ada tersedia dengan berbagai ukuran sehingga memudahkan Anda yang ingin memakainya untuk mencari ukuran yang pas dengan kaki Anda.

Jenis Produk Ardiles

Untuk mengetahui produk dan jenis sepatu maupun sandal saat ini lebih mudah kita lihat pada situs resmi Ardiles. Selain itu jika Anda ingin mengetahui koleksi - koleksi sepatu dan juga sandal yang dikeluarkan oleh Ardiles bisa mengunjungi store atau toko penyedia sepatu. Berikut sebagai contoh desain produk dari Ardiles seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Produk yang dikeluarkan oleh Ardiles ini sudah saya kenal sekitar umur lebih kurang 10 tahun dan pada umur tersebut saya masih duduk antara SD dan SMP. Kala itu merek dagang berupa sepatu dan sandal belumlah terlalu banyak sehingga kita dengan mudah memilih dan mengingat merek tersebut. Namun seiring berkembangnya zaman maka merek produk baik itu sepatu keren sudah sangat banyak sehingga membuat penggunanya ada sebagian yang tetap mempertahankan merek favoritnya dan ada juga sebagian yang ingin mencoba dengan yang lebih baru.

Semakin ketatnya persaingan dalam menjual produk maka Ardiles kali ini mengandalkan bonus untuk pelanggan setianya. Adapun bonus yang diberikan oleh pihak produsen tersebut berupa bonus game berhadiah. Sehingga dengan bonus yang diberikan oleh mereka dapat menarik perhatian pelanggannya dan akan meningkat permintaan barang dalam jangka waktu tertentu.

Event Ardiles Metro

Itulah sebab Ardiles membuat sebuah event yang saat ini diberi nama Ardiles Metro. Di dalam program ini banyak diadakan even dan game berhadiah secara online melalui situs produsen alas kaki yang sudah banyak pelanggannya di negeri tercinta ini. Sebagai contoh even yang diadakan yaitu dengan menggunakan voucher yang disematkan dibagian kotak produk Ardiles.
Adapun cara menggunakan voucher tersebut yaitu dengan cara melakukan langkah - langkah berikut ini :
  • Silahkan membeli produk dari Ardiles
  • Temukan kupon voucher yang ada di dalamnya yang berupa kombinasi angka dn huruf
  • Kemudian buka situs ardilesmetro.com dan klik member area lalu daftarkan diri Anda dengan benar
  • Jika Anda telah berhasil mendaftarkan diri, Anda hanya diperbolehkan memasukkan 3 kode voucher saja yang ada pada kotak produk Ardiles yang sudah dibeli
  • Kesempatan ini hanya berlaku dalam satu periode saja yaitu mulai dari Januari sampai dengan Juni dan Juli sampai dengan Desember.
Nah, itulah cara memanfaatkan bonus yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Begitu juga jika Anda masih menduduki bangku sekolahan maupun kuiahan Anda bisa memilih sepatu sekolah dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Jika Anda sudah berkeluarga dan sudah mempunyai keluarga yang sudah duduk di bangku sekolah bisa mencoba memilih produk yang satu ini.

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Perusahaan ini juga mengeluarkan produknya dengan dua jenis. Maksudnya produk yang dikeluarkan ada yang khusus untuk pria dan juga khusus wanita sehingga lebih seragam. Bagi Anda pria juga ada persediaan berupa sepatu pria dan juga sandal dengan berbagai macam bentuk atau desain yang menarik dan kualitas bagus.

Bagi konsumen yang belum mencoba dengan merek produk yang satu ini bisa langsung dicoba kadang kala cocok untuk Anda yang ingin menggunakannya sebagai alat untuk beraktifitas seperti ke kantor, sekolah, dan kuliah. Bahkan sandal cocok untuk digunakan pada acara - acara penting sehingga membuat Anda lebih percaya diri.

Selagi masih ada bonusnya Anda bisa membeli atau memesannya sekarang, karena belum tentu ke depannya akan selalu ada bonusnya. Buruan dicoba sebelum kehabisan periodenya siapa tau Anda terpilih sebagai salah satu orang yang akan mendapatkan bonusnya. Baca juga artikel lainnya Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang.

Sumber : http://ra21atjeh.blogspot.com/2016/09/sepatu-ardiles-bonus-game-berhadiah.html

No comments:

Post a Comment


Copyright © Blogger Atjeh • Template Design Ra21 Atjeh • Editor Singgah In • Redesign Ruang Inet
My Notes ™Razi • Support ADM• Published Blogger Atjeh• Powered by Blogger.com